Doa Ibu Tersayang...


Mari kita bersama, bilang sama mama.. doakan kami lah..

jangan tanggung tanggung.. biar cepet kaya dan jadi superstar..

Kami pun berusaha tanpa kenal lelah.. walau sudah tua.. berjuang bersama

Engga malu malu.. tanpa ragu ragu..


Doa ibu tersayang kepada anak tercinta semoga slamat sampai tujuan..tujuaan

Masing-masing


Halow saya agnes monica..saya glen fredly.. kami.. pee nyaa nyii

Halow saya ellyas pical... saya chris john.. kami.. pee tin juuuuu

Halow saya ariel... saya lasso.. kami... arilassoo...



Kami pun berusaha tanpa kenal lelah.. walau sudah tua.. berjuang bersama

Engga malu malu.. tanpa ragu ragu..



Doa ibu tersayang kepada anak tercinta semoga slamat sampai tujuan... tujuaan

Masing-masing



Kepada seluruh ibu ibu sejagat raya.. sebangsa tanah dan sebangsa air

Baik itu ibu pkk, ibu tiri atau ibu kota..

Doakan lah anak anakmu bu.. biarkan mereka ingin menjadi superstar

Biarkan mereka ingin menjadi artis

Juga kepada ibu mertua..jangan lihat mereka hanya dari pekerjaan nya

Tapi lihatlah mereka dari jenis kelamin nya..

Ibu.. doakanlah kami.. walaupun kami terlahir dari rahim mu.. kami tidak akan

Pernah bisa keluar dari rahim bapak.. karena bapak tidak memiliki rahim..

Tapi bapak memiliki jenggot..kalau yang berjenggot.kalau yang tidak..terserahlah.

Sudah sampai bu.. silahkan turun.. ongkosnya 2500 termasuk minuman air mineral..

0 komentar:

Posting Komentar