Profiles

bens

Ia menjadi figur yang melegenda di kalangan masyarakat Betawi khususnya karena berhasil menjadikan budaya Betawi dikenal luas hingga ke mancanegara. Celetukan muke gile,buaya darat,kucing kurap,musang utan ,kampret lu ! pasti mengingatkan masyarakat pada Benyamin Sueb, seniman Betawi serba bisa,.. »»

fals

Iwan Fals yang bernama lengkap Virgiawan Listanto (lahir di Jakarta, 3 September 1961; umur 49 tahun) adalah seorang penyanyi beraliran balada yang menjadi salah satu legenda hidup di Indonesia... »»

phb

Orkes PHB Berdiri pada tahun 1996 tepatnya tanggal 26 Oktober Tahun 1996 di sebuah kampus Sekolah Tinggi Seni Rupa di Bandung…yakni STISI… awalnya grup PHB ini bernama Doa Ibu Tersayang Kepada Anaknya Tercinta Semoga Selamat Sampai Tujuan… mengapa tiba2 terbentuk grup Seperti ini??… »»

pmr

Orkes Moral Pengantar Minum Racun atau PMR adalah kelompok musik dangdut asal Indonesia yang terkenal di akhir tahun 80-an... »»

psp

Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks (disingkat PSP) adalah grup musik dangdut humor asal Indonesia yang popular pada paruh akhir dekade 1970-an,.. »»

0 komentar:

Posting Komentar