Benyamin Sueb & Ida Royani - Gara Gara Anak

(Dasar anaklo yang kurang ajar tuh bisa diajar gak

Kalo gak entar mak bapaknye gue ajar)

(Eh kurang ajar loye beraniye ame perempuan

Entar bapaknye anak-anak pulang gue aduin elo

Dasar laki-laki sengke gile berani ame perempuan

Hayo gak tahu maluuu heeh)

Iwan Fals - Aku DiSini

Mengantuk perempuan setengah baya

Di bak terbuka mobil sayuran

Jam tiga pagi itu

Tangannya terangkat saat sorot lampu mobilku

Menyilaukan matanya

Aku ingat ibuku

Aku ingat istri dan anak perempuanku

Pemuda Harapan Bangsa - Khayalan

Punya mobil banyak, rumah tingkat tiga

Lengkap dengan tv dan dvd

Baju dari sutra clana kulit rusa, semua buatan luar negri

Makan di restoran engga pernah ngutang

tinggal gesek kartu langsung pulang

Sayang semua hanyalah khayalan

Pengantar Minum Racun - Sera

Ada nggak ada,Yang penting kita tertawa

Ada nggak ada,Yang penting kita gembira

Sekarang miskin,Siapa tau besok kaya

Sekarang bokek,Siapa tau besok tokek... eh beruang

Roda... kan berputar

Kadang di bawah, kadang di atas

Pancaran Sinar Petromaks - Bapak Dapat Lotre

Hore, hore kita idup kaye raye

Segala tahu segala tempe

Jadi nggak doyan...

Hore, hore rasanya kaya di sorge

Hidupnya mewah, befoye-foye Sambil holiday...

Karena dapet lotre...

0 komentar: