KTP Babe Gue


Minum kopi di restoran gede

Aduh mahal sekali harge nye

Gue bingung gimane ngebayarnya

Duit gue cume ade cepe cepe nye


Duh kepakse gadein ktp

Walaupun itu ktp babe gue


Sampe di rumeh babe gue mareh mareh

Die bilang

Jang KTP babe mana?

Duh akhirnye gue balik ke restoran

Buat ngambil KTP babe gue..


Eh dijalan ketemu cewe matre*

Die cakep body nye kaye bmw

Dia pengen ngajakin gue keBIP

Eh Di BIP eh ketemu Babe lagi


Duh akhirnye babe gue mareh lagi die bilang

Hasan dimana ktp bapa.. carilah san

Duh gue bingung liat babe mareh lagi

Dan akhirnye gue kasih tu cewe matre

Dan akhirnye babe gue ketawe tawe




Tam tararam tararam tararam

Tam tararam tararam tararam

Tam tararam tararam tararam*


Hasan Anak ku Dimakah KTP Bapakmu nak ?

A:di BIP

B:di Dompet bapakmu

C:di Dompetmu

D:Semua jawaban salah

Lingkarilah jawaban yang Anda anggap paling benar

dan kumpulkan sebelum lagu ini selesai



Duh gue bingung liat babe mareh2x

Dan akhirnye gue kasih tu cewe matre

Dan akhirnye babe gue ketawe tawe


Hahahhahahhahahhahahahahhah

0 komentar:

Posting Komentar