Pengamen


Permisi tuan-tuan

Ini suara pengamen yang bisa rekaman


If you know me

If you know me


Ladies and gentleman ( baby )

Kulo niki urip saking hasil ngamen

Tenan mas


And biasa parkir

And biasa parkir

Dulunya di proyek Senen ( asoy )

Waktu Malari ngungsi ke blok M

Waktu Malari terpaksa ngungsi ke blok M


Cita cita sih dulu ane kepengen

Jadi mentri atau presiden ( teksi )

Pasti punya gedong di bilangan Menteng

Eh mana tahan


Kagak kesampean ane pengen njajal

Jadi pengawas kendaraan

Sekali semprit duit orang melayang

Sekali semprit duit orang melayang

Parkiran tuan


Dasar sial nasib ane

Masih kepengen main kucing kucingan ( baby )

Terpaksa demi hidup beta ngamen

Oho di jalanan ( ya Tuhan )


Eh kok ada bandit bandit

Yang bisa lolos dari tahanan ( gile )

Mungkin si Ipir dan si Hansoy

Asik ngintipin orang pacaran


Ai mohon sorry

Ai mohon sorry

Hadirin serta para pendengar dimana saja berada

Kalau tersinggung

Jangan hamba jadi sasaran ( kasihan )


Bisa berabe om

Bisa berabe

Ini muka kalau masuk kurungan

Pasti berantakan kena bogem tuan

Pasti berantakan kena bogem tuan


Hei memang sial hidup bujangan

Kalau masih jadi pengangguran

Jangankan mau pacaran

Eh buat makan duit juga musti pas pasan


Eh pernah gua ngamen di restoran

Yang makan cuek malah gua diusir sama gonggongan anjing sialan

Tapi untungnya waktu ada anak kecil liwat

Dia iseng malah dia baek ngasih gua duit jigoan


Eh jangan cengengesan

Jangan cengengesan

Sori mulut gue udah kesemutan

Tangan capek eh eh kantong minta sokongan


Yah kalau sudi tuan tuan

Tuan yang dermawan

Berilah sumbangan

Asal cukup buat ongkos hari tua

Eh lumayan gua udah bisa rekaman


Title:PengamenArtist:Iwan Fals Album:[1979] Canda Dalam Nada

0 komentar:

Posting Komentar