Air Mata Api


Aku adalah lelaki tengah malam

Ayahku harimau ibuku ular

Aku dijuluki orang sisa sisa

Sebab kerap merintih kerap menjerit


Temanku gitar temanku lagu

Nyanyikan tangis marah dan cinta

Temanku niat temanku semangat

Yang kian hari kian berkarat semakin berkarat


Aku berjalan orang cibirkan mulut *

Aku bicara mereka tutup hidung

Aku tersinggung peduli nilai nilai

Aku datangi dengan segunung api


Mereka lari ke ketiak ibunya

Ku tak peduli marahku menjadi

Mereka lari ke meja ayahnya

Aku tak mampu tenagaku terkuras


Lelaki tengah malam terkulai di tepi malam

Lelaki tengah malam terkulai di tepi malam

Orang sisa sisa menangis

Orang sisa sisa menangis


Air matanya

Air matanya

Air matanya

Api *


Air matanya

Air matanya

Air matanya

Api


Title:Air Mata Api

Artist:Iwan Fals

Album:[1989] Mata Dewa

0 komentar:

Posting Komentar