Badut


Dut badut badut badut badut badut badut

Jaman sekarang

Mong omong omong omong omong omong omong omong

Sembarang


Ditelevisi Dikoran koran

Didalam radio Diatas mimbar


Nggut manggut manggut manggut manggut manggut manggut

Seperti badut

Ya iya iya iya iya iya iya

Ya iya iya


Ho ho ho!

Ho ho ho ho ho ho ho

Ho ho ho!

Ho ho ho ho ho ho ho


Peragawati peragawan

Senyam senyum seperti badut

Penyanyi dan pemusik

Bintang film nampang seperti badut


Ditelevisi Dikoran koran

Didalam radio Diatas mimbar


Ku aku aku aku aku aku aku

Seperti kamu

Mu kamu kamu kamu kamu kamu kamu

Seperti badut


Ho ho ho!

Ho ho ho ho ho ho ho

Ho ho ho!

Ho ho ho ho ho ho ho

Ho ho ho!


Dut badut badut badut badut badut badut

Jaman sekarang

Mong omong omong omong omong omong omong omong

Sembarang


Ditelevisi Dikoran koran

Didalam radio Diatas mimbar


Para pengaku intelek

Tingkah polahnya lebihi badut

Kaum pencuri tikus

Politikus palsu saingi badut


Ho ho ho!

Ho ho ho ho ho ho ho

Ho ho ho!


Title:Badut Artist:Iwan Fals & Sawung Jabo Album:[1989] Swami

0 komentar:

Posting Komentar