Dihatimu Aku Berlindung


Ketika matahari membakar lautan

Ketika matahari membakar dunia

Ketika matahari membakar diri sendiri


Dihatimu aku berlindung

Dihatimu aku berlindung


Ketika badai menghempaskan diriku

Ketika badai menutupi langkahku

Ketika badai mengguncang guncang hidupku


Dihatimu aku berlindung

Dihatimu aku berlindung

Dihatimu aku berlindung

Dihatimu aku berlindung


Ketika bumi ini tak berputar lagi

Ketika malaikat tak berdoa lagi

Ketika aku tak bisa bernyanyi lagi


Dihatimu aku berlindung

Dihatimu aku berlindung

Dihatimu aku berlindung

Dihatimu aku berlindung


Dihatimu aku berlindung

Dihatimu aku berlindung

Dihatimu aku berlindung

Dihatimu aku berlindung



Ketika matahari membakar diri sendiri

Ketika matahari membakar diri sendiri


Dihatimu aku berlindung

Dihatimu aku berlindung


Ketika aku tak bisa bernyanyi lagi

Ketika malaikat tak berdoa lagi


Title:Dihatimu Aku Berlindung

Artist:Iwan Fals & Sawung Jabo

Album:[1994] Anak Wayang

0 komentar:

Posting Komentar