Engkau Tetap Sahabatku


Dia adalah sahabatku bahkan lebih

Dia adalah yang diburu datang padaku

Sekedar lepas lelah dan sembunyi untuk berlari lagi


Dia adalah yang terbuang mengetuk pintuku

Penuh luka dipunggungnya merah hitam

Dia menjadi terbuang setelah harapannya dibuang


Bapaknya pegawai kecil kelas sandal jepit

Yang kini didalam penjara sebab bela anaknya

Untuk darah daging yang tercinta selesaikan sekolah


Sahabatku gantikan bapaknya coba mencari kerja

Namun yang didapat cemooh harga dirinya berontak

Lalu dia tetapkan hati hancurkan sang pembual


Air putih aku hidangkan

Aku dipersimpangan

Aku hitung semua lukanya

Seribu bahkan lebih sejuta lebih


Pagi buta dia berangkat diam diam

Masih sempat selimuti aku yang tertidur

Aku terharu doaku untukmu


Sebutir peluru yang tertinggal dibawah bantalnya

Beri tali jadikan kalung lalu kukenakan

Sekedar mengingatmu kawan yang terus berlari


Selamat jalan kawan

Selamat renangi air mata

Hei sahabat yang terbuang


Engkau sahabatku tetap sahabatku

Engkau sahabatku tetap sahabatku


Engkau sahabatku tetap sahabatku

Tetap sahabatku


Engkau sahabatku tetap sahabatku



Title:Engkau Tetap Sahabatku Artist:Iwan Fals Album:[1988] 1910

0 komentar:

Posting Komentar