Kereta Tiba Pukul Berapa


Hilang sabar dihati dan tak terbendung lagi waktu itu

Lama memang kutunggu hedatanganmu sobat karibku

Datang telegram darimu

Dua hari yang lalu (tunggu aku)

Di stasiun kereta itu pukul satu


Kupacu sepeda motorku *

Jarum jam tak mau menunggu maklum rindu

Traffic light aku lewati

Lampu merah tak peduli jalan terus (asik)


Didepan (dimuka) ada polantas

wajahnya begitu buas

Tangkap aku

Tawar menawar harga pas tancap gas



Sampai stasiun kereta pukul setengah dua

Duduk aku menunggu tanya loket dan penjaga

Kereta tiba pukul berapa


Biasanya kereta terlambat dua jam mungkin biasa (rusak lo)

Biasanya kereta terlambat dua jam cerita lama


Tiba kabar darimu

Dua hari yang lalu (tunggu aku)

Di stasiun kereta itu pukul satu *


Title:Kereta Tiba Pukul Berapa

Artist:Iwan Fals

Album:[1983] Sumbang

0 komentar:

Posting Komentar