Mata Dewa


Diatas pasir senja pantai Kuta

Saat kau rebah di bahu kiriku

Helai rambutmu halangi khusukku

Nikmati ramah mentari yang pulang


Seperti mata dewa (4x)


Aku berdiri tinggalkan dirimu

Waktu sinarnya jatuh di jiwaku

Gemuruh ombak sadarkan sombongku

Ajaklah aku wahai sang perkasa


Seperti mata dewa (4x)


Yang menangis tinggalkan diriku

Yang menangis lupakanlah aku

Yang menangis tinggalkan diriku

Yang menangis lupakanlah aku


Senja di hati


Lidah gelombang jilati batinku

Belaian karang sampai kejantungku

Jingga matahari ajak aku pergi

Kasihku tulus setulus indahmu


Seperti mata dewa (4x)


Yang menangis tinggalkan diriku

Yang menangis lupakanlah aku

Yang menangis tinggalkan diriku

Yang menangis lupakanlah aku


Senja di hati


Seperti mata dewa

Seperti mata dewa

Senja di hati

Seperti mata dewa

Senja di hati

Seperti mata dewa

Senja di hati


Title:Mata Dewa Artist:Iwan Fals Album:[1989] Mata Dewa

0 komentar:

Posting Komentar