Selamat Tinggal Malam


Selamat tinggal malam yang hitam

Antar aku pergi ikhlaskan

Ramah memang kita berteman

Tempuh jalan yang kelam


Terima kasih malam yang hitam

Banyak kau ajarkan padaku

Segala dosa segala luka

Segala cela segala-galanya


Pernah kau kecewa padaku

Sebab ku tak percaya padamu

Bahwa hari ada malam hari ada siang

Hari ada pagi hari adalah hari


Engkau hanya diam dengarkan

Tawaku yang keras cemooh

Dengar ucapmu dengar katamu

Dengar khotbahmu dengar bohongmu


Oh malam maafkan aku

Yang lupa saat itu

Oh malam maafkan aku

Tak percaya padamu


Hari ada pagi

Hari ada malam

Hari ada siang

Dalam hari selalu ada kemungkinan


Oh malam maafkan aku

Yang lupa saat itu

Oh malam maafkan aku

Pernah cemoohkan kamu


Hari ada pagi

Hari ada malam

Hari ada siang

Dalam hari selalu ada kemungkinan

Dalam hari pasti ada kesempatan


Title:Selamat Tinggal Malam

Artist:Iwan Fals

Album:[1986] Aku Sayang Kamu

0 komentar:

Posting Komentar