Lingkaran Aku Cinta Padamu


Kini kami berkumpul

Esok kami berpencar


Berbicara tentang kehidupan

Berbicara tentang kebudayaan

Berbicara tentang ombak lautan

Berbicara tentang bintang di langit

Kami berbicara tentang Tuhan

Berbicara tentang kesejatian

Tentang apa saja


Malam boleh berlalu

Gelap boleh menghadang


Disini kami tetap berdiri

Disini kami tetap berpikir

Disini kami tetap berjaga

Disini kami tetap waspada

Disini kami membuka mata

Disini kami selalu mencari

Kesejatian diri


Alang alang bergerak

Mata kami berputar


Seperti elang kami melayang

Seperti air kami mengalir

Seperti mentari kami berputar

Seperti gunung kami merenung

Di lingkaran kami berpandangan

Di lingkaran kami mengucapkan


Aku cinta padamu

Aku cinta padamu

Aku cinta padamu

Aku cinta padamu



Title:Lingkaran Aku Cinta Padamu

Artist:Iwan Fals & Sawung Jabo

Album:[1994] Anak Wayang

0 komentar:

Posting Komentar