Pulang Kerja


Kucing hutan ibu dan anak berang berang

Tikus salju dan harimau kumbang berwarna coklat

Mereka berkelahi untuk kehidupan

Yang aku rasakan adalah keseimbangan


Kucing hutan lari karena kalah berkelahi

Ibu berang berang pulang kerumah

Kucing hutan bertemu tikus salju

Ibu berang berang bercanda dengan anak anaknya


Karena lapar kucing hutan menerkam tikus salju

Tikus salju malah mendapatkan teman

Kucing hutan yang gagal gagal lagi

Tikus salju biasa saja sudah nasibnya selamat


Dari balik bukit dikaki cemara

Aku melihat mulut harimau berlumuran darah

Kucing hutan yang gagal ia terkapar

Akhirnya mati


Sudah takdir harimau mendatangi berang berang

Tetapi berang berang sudah pulang

Sementara tikus salju entah pergi kemana

Harimau itu kesepian


Aku terkesima

Aku terkesima

Aku terkesima terkesima


Duhai langit

Duhai bumi

Duhai alam raya

Kuserahkan ragaku padamu


Duhai ada

Duhai tiada

Duhai cinta

Ku percaya



Title:Pulang Kerja

Artist:Iwan Fals

Album:[1991] Cikal

0 komentar:

Posting Komentar