Telaga Dan Bencana


Aku sering menyesali

Sebab tak mampu memahami

Sulit membaca isyaratmu

Kata katamu penuh arti


Lidahku bagai api

Menghanguskan harapanmu

Ada air jernih mengalir

Dari dua matamu


Mengalirlah air hidup

Bawa aku ke samudera

Dihatimu ada telaga

Didiriku mengalir bencana


Pertengkaran demi pertengkaran

Ketegangan demi ketegangan

Penyesalan demi penyesalan

Menyimpan prahara


Mana mungkin aku bisa

Memberimu ketenangan

Aku masih mencari

Lembah ketenangan jiwa


Mengalirlah air hidup

Bawa aku ke samudera

Dihatimu ada telaga

Didiriku mengalir bencana


Pertengkaran demi pertengkaran

Ketegangan demi ketegangan

Penyesalan demi penyesalan

Menyimpan prahara


Title:Telaga Dan Bencana

Artist:Iwan Fals & Sawung Jabo

Album:[1994] Anak Wayang

0 komentar:

Posting Komentar